Langsung ke konten utama

JAMILAH COUPLE BY ANADINE







Bismillahhirohmannirohhim
Edisi perdana couple batik dari Anadine "JAMILAH" ....couple batik yg menghadirkan keserasian, keindahan dan kemewahan, couple batik "JAMILAH" sangat cocok dipakai untuk acara resmi, ke pesta maupun untuk persiapan hari raya.
Couple batik "JAMILAH" bisa dibeli terpisah ya....
Untuk dress "JAMILAH" terdiri atas inner, outer dan pashmina.
Untuk inner didesign simple namun anggun dan warna disesuaikan dengan warna batik, resleting depan untuk busui, ujung lengan berkaret untuk wudhu friendly dan berkaret pinggang belakang, berbahan dari kain roberto cavali high quality...dan untuk pashmina juga terbuat dari bahan yg sama dengan inner.
Untuk outer didesign elegant, cantik dengan model cap yg lagi trend dan kekinian saat ini, berbahan batik katun priority motif ranting daun sehingga tetap mengusung kesan tradisional.
Untuk kemeja lengan panjang berbahan sama dengan outer  yaitu batik katun priority sehingga tampak serasi saat dikenakan dengan pasangan.

Ukuran:
Dress : All size
Ld 102 cm
p 140 cm

Pashmina : 75 x 175 cm

Ukuran kemeja:
Ld 108 cm
P 75 cm

Warna :
Marron
Orange
Toska green
Blue
Black

retail gamis: 495.000
retail kemeja : 275.000

Open po 1 sd quota full estimasi Ready tgl 20 Mei

Nb: untuk kemiripan warna dan foto asli 90% karena tergantung efek cahaya pada saat pemotretan dan setingan cahaya pada layar hp masing-masing.
REKAP BERDASARKAN URUTAN DP
______________

Like & Follow:
www.instagram.com/griya_amira
www.shopee.co.id/griya_amira

PRODUK FAVORITE

Andien set kulot (mix)

lg hitsss set kulot niiih 😍😍 Andien set kulot (mix) Harga 255.000 Bahan baju katun linen ld 105 pb 60cm Bahan kulot blackout panjang celana 100cm estimasi ready 15maret _________________ Like & Follow: www.instagram.com/griya_amira www.shopee.co.id/griya_amira

BRENDA By Mozbue

BRENDA By Mozbue Harga 245.000 bahan georgette higt quality, all size ld ±108 pjng 140 estimasi ready insyaAllah 26Des _____________

GUCCI DRESS By SHOFIYA

GUCCI DRESS By SHOFIYA Harga 240.000 Maxmara ultimate All size LD 100 / Pnjang 138 Lengan Serut,Tali Pinggang Estimasi Ready 14 November _____________